Dahsyat, Kevin/Marcus Lolos Semifinal Fuzhou China Open

BWF World Tour.
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lolos ke semifinal BWF World Tour Super 750, Fuzhou China Open 2019, setelah menghancurkan ganda Jerman, Mark Lamsfuss/Marvins Seidel.

Daftar Juara China Open 2023

Dalam pertarungan perempatfinal yang dilangsungkan di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Jumat 8 November 2019, The Minions hanya membutuhkan waktu selama 30 menit saja untuk menuntaskan Mark/Marvin.

Sejak game pertama dimulai, sudah terlihat jelas perbedaan kelas antara Kevin/Marcus dengan lawannya. Mark/Marvin hanya mampu mengimbangi permainan cepat Kevin/Marcus  hingga skor imbang 4-4 saja. Setelah itu, mereka tak berdaya menghadang laju perolehan poin sang juara bertahan Fuzhou China Open 2018 itu dan menyerah dengan poin 21-14.

Raja Bulutangkis Dunia Ganas, Harapan Jojo ke Final China Open 2023 Pupus

Pada game kedua, Mark/Marvin tampil mati-matian terbukti kali ini Kevin/Marcus dibuat kesulitan untuk bisa unggul jauh dari mereka. Namun, hal itu tak berlangsung lama, usai angka sama kuat 14-14, ranking 18 dunia itu mulai kedodoran dan dengan mudah Kevin/Marcus menghentikan perlawanan mereka dengan merebut kemenangan game kedua dengan skor 21-19.

Dengan kemenangan ini, Kevin/Marcus di semifinal nanti akan menantang pemenang laga antara musuh bebuyutan mereka Li Junhui/Liu Yuchen dengan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Bungkam Tuan Rumah, Akane Yamaguchi Tantang Ratu Bulutangkis Dunia di Final China Open 2023

Baca: Video Geger Laga Skor Tragis 30-29, Ahsan/Hendra di Fuzhou China Open

Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati

Gugur di China Open 2023, Perut Rehan Naufal Disebut Tidak Ideal sebagai Atlet

Rehan Naufal tengah jadi sorotan setelah tersingkir di babak pertama China Open 2023. Dia bersama Lisa Ayu Kusumawati takluk di babak pertama dari pasangan Hong Kong.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2023