Rontok di Perempatfinal, Ada Apa dengan Hendra/Ahsan?

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Nasib malang harus diderita ganda putra andalan Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang tersingkir di babak perempatfinal Fuzhou China Open BWF World Tour Super 750, Jumat 8 November 2019.

Fajar/Rian Juara All England 2024

The Daddies dipermalukan duet Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan straight game, 13-21 dan 20-22 dalam 26 menit. Performa Hendra/Ahsan seolah mulai drop usai kemarin energinya terkuras dalam pertarungan rubber game merebut tiket 8 besar dari duo China, Zhang Nan/Ou Xuanyi.

Namun Hendra/Ahsan belum berhasil menyusul langkah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon ke babak semifinal. Dalam laga tersebut, The Daddies memang sering berada dalam tekanan lawan, terutama dari permainan depan yang begitu dikuasai Chia/Soh.

Tembus Semifinal All England, Fajar/Rian Makin Termotivasi Berikan yang Terbaik

“Mereka pemain bagus, kami ke-blok terus, kami terlalu banyak ‘angkat bola’ jadinya kena serang terus. Mereka memang bagus ya, dari sebelum-sebelumnya juga sudah bagus mainnya. Cuma mungkin mereka masih belum stabil saja,” ungkap Hendra seusai pertandingan, dalam rilis resmi PBSI.

“Pengaruh pertandingan kemarin pasti ada, kondisi menurun. Tapi kami sudah berusaha, terutama di game kedua, sayangnya belum bisa. Dibanding pertemuan sebelumnya, mereka tampil kurang lebih sama, tapi kami yang beda. Hari ini lebih banyak ketekannya, lebih banyak telatnya,” jelas Ahsan.

All England 2024: Bagas/Fikri Ungkap Kunci Hajar Rangking 1 Dunia
Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri memastikan tempat di babak final turnamen BWF Super 300 Swiss Open 2024 setelah mengalahkan kompatriotnya.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024