Sadis, Duo Nippon Kubur Mimpi Hattrick Gelar Praveen/Melati

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Sumber :
  • Instagram/@badminton.ina

VIVA – Laga dramatis harus dilakoni duet ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kala melakoni partai babak 8 besar Fuzhou China Open, Jumat 8 November 2019. Menantang duo andalan Jepang unggulan empat, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, pasangan peraih gelar French Open dan Denmark Open 2019 itu dipaksa takluk dalam dua game langsung, 15-21 dan 18-21 dalam 36 menit.

Thailand Masters 2023: Dejan/Gloria Gagal ke Semifinal Usai Ditebas China

Sebelumnya Ucok/Meli sempat diunggulkan untuk bisa kembali merebut gelar di ajang bertitel BWF World Tour Super 750 ini, setelah dua pekan berturut-turut naik podium tertinggi di dua turnamen Eropa.

Game pertama bergulir, laga dibuka dengan perolehan poin Yuta/Arisa yang melaju meninggalkan Ucok/Meli hingga poin 5-1. Jeda interval dicapai saat skor menunjukan poin 11-5 tetap untuk keunggulan Yuta/Arisa.

Pulih dari COVID-19, Praveen/Melati Siap Tempur di All England

Permainan Ucok/Meli yang kerap mampu dimentahkan lawan menjadikan mereka sulit untuk merengkuh poin demi poin. Kondisi tersebut itu pun membawa mereka takluk di game pertama, 15-21.

Skema berbeda coba ditampilkan Ucok/Meli kala memulai game kedua untuk menembus pertahanan mereka. Keunggulan Ucok/Meli bisa dicapai saat laga menyentuh poin 11-9 di jeda interval game kedua.

Positif COVID-19, Praveen/Melati Batal Tampil di German Open 2022

Keunggulan Ucok/Meli terus bertahan memasuki poin-poin berikutnya di game kedua dengan skor 17-16. Petaka datang ketika skor memasuki poin-poin tua. Sempat disamakan 17-17, Yuta/Arisa melejit empat poin berikutnya untuk menang 21-18 untuk menyingkirkan Ucok/Meli.

Tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan

Dimulai Hari Ini, Alwi Farhan dan 4 Wakil Indonesia Tempur di Guwahati Masters 2023

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Alwi Farhan dan empat wakil Indonesia lainnya memulai perjuangan mereka pada turnamen BWF Super 100 Guwahati Masters 2023.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023