Porseni Bakrie 2019 Ditutup Ajang Lari 5K

Lomba lari 5K tutup gelaran Porseni Bakrie 2019
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Rangkaian agenda Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Bakrie 2019 resmi berakhir pada Minggu 10 November 2019. Gelaran dalam memperingati HUT Grup Bakrie ke-77 tersebut ditutup dengan ajang lari 5K di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Juara Umum Porseni Bakrie 2022, Arutmin Indonesia Raih 13 Piala dari 6 Cabor

Anggota Dewan Komite Olahraga dan Seni Budaya Bakrie, Adika Arysthana Bakrie menyebut acara rutin yang setiap tahun diselenggarakan itu bertujuan mempererat tali silaturahmi antarperusahaan di bawah naungan Bakrie Grup.

Selain itu, setiap tahunya terjadi peningkatan dalam jumlah peserta. Untuk Porseni Bakrie 2019 ini tercatat lebih dari 1000 peserta dari berbagai perusahaan dan berbagai daerah.

Porseni Bakrie 2022 Ditutup Ajang Lari 5K Diikuti Ribuan Peserta

Adapun Adika juga menjelaskan tujuan digelarnya Porseni Bakrie 2019 ini tak lepas dari filosofi Bakrie Grup yang juga disebut Trimatra Bakrie yakni 'Keindonesiaan', 'Kemanfaatan' dan 'Kebersamaan'.

"Alhamdulillah peserta sangat antusias. Insya Allah silaturahmi tetap terjaga, kebersamaan antar perusahaan dan personal. Porseni ini juga bukan hanya mengejar kemenangan, tapi badan menjadi sehat, hubungan antar perusahaan tetap terjaga," ungkap Adika.

Porseni Bakrie 2022 Officially Opens, Eight Sports Competed

"Peserta yang ikut Porseni Bakrie 2019 semakin bertambah dan insan Bakrie semakin antusias untuk berolahraga bersama. Semakin tahun semakin kompak, itu yang paling penting di perusahaan Bakrie. Makin mengenal satu sama lain, bukan hanya di perusahaan tapi di antarperusahaan," tambahnya.

Porseni Bakrie 2019 diikuti oleh 27 perusahaan Bakrie Grup. Terdapat enam cabang olahraga yang diperlombakan yaitu catur, tenis meja, tenis lapangan, futsal, basket dan bulutangkis. Adapun gelar juara umum dimenangkan oleh PT Arutmin Indonesia.

"Saya juga ingin menyampaikan selamat kepada pemenangan di lima cabang olahraga. Tetap semangat untuk tim dan perusahaan yang telah ikut bertanding. Mari kita pupuk persaudaraan, kebersamaan, dan kekeluargaan di lingkungan keluarga besar Bakrie," jelas Adika.

Penutupan Porseni Bakrie semakin meriah dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada CEO PT Visi Media Asia, Anindya Novyan Bakrie yang sedang berada di luar negeri.

Turut hadir dalam acara penutupan Porseni Bakrie 2019 selain Adika Arysthana Bakrie yaitu Syailendra Bakrie, Anindhita Bakrie, dan Vannya Istarinda (tunangan Adika Arysthana Bakrie).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya