Praveen/Melati Masih Sakti, Laju Duo Taiwan Dibikin Terhenti

Ganda campuran Indoensia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Pilar andalan skuat Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju ke babak 16 besar Hong Kong Open BWF World Tour Super 500 usai merengkuh kemenangan di laga perdananya, Rabu 13 November 2019. Berlabel unggulan ketujuh, Ucok/Meli dipaksa tampil rubber game.

Ganyang Malaysia, Rehan/Lisa Tatap Wakil Korsel di Semifinal German Open 2024

Meladeni perlawanan duo Taiwan, Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang, Ucok/Meli harus menanti hingga 37 menit untuk menuntaskan pertarungan dengan skor 15-21, 21-18 dan 21-13. Performa juara Denmark Open dan French Open 2019 itu pun sempat belum stabil di game pembuka.

Memulai laga dengan start kurang meyakinkan, poin Ucok/Meli selalu tertinggal dari Yang/Hu di game pertama. Mudahnya pukulan Ucok/Meli diantisipasi lawan menjadikan mereka sulit menyerang di game awal dan kalah 15-21.

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Masuk game kedua, aksi Ucok/Meli mulai mendapat angin segar. Serbuan ke bidang kosong lapangan lawan kerap mendulang poin dan membawa mereka unggul untuk merebut game kedua 21-18 dan memaksa bergulirnya game penentuan.

Laga game ketiga cukup mampu dihadapi Ucok/Meli dengan baik. Konsistensi gaya menyerang dan permainan yang makin klop membawa mereka berhasil memenangkan duel ini saat menutup laga, 21-13.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Di laga 16 besar, Ucok/Meli bakal menghadapi perlawanan duo Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo pada Kamis 14 November 2019 besok. Lalu jika bisa lolos ke 8 besar, mereka pun berpeluang bertemu dengan rekannya di Pelatnas Cipayung, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Pasangan ganda campuran bulutangkis Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sukses menjadi juara BWF World Tour Super 300 Spain Masters 2024.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024