Rivalitas Mike Tyson dan Floyd Mayweather Bukan Cuma di Ring Tinju

Mantan juara dunia tinju, Mike Tyson
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Rivalitas antara petinju Mike Tyson dan Floyd Mayweather Junior memang tidak bisa disembunyikan. Tak hanya di atas ring, keduanya nampak kurang bisa menahan diri untuk tidak saling menyindi. Lewat kata-kata, mereka membanggakan prestasinya masing-masing.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Hal ini bisa dilihat, saat membahas Floyd Mayweather dihadapan petinju legendaris tersebut. Mike Tyson kerap tak mampu menahan dirinya jika berbicara mengenai rivalnya di atas ring tinju kelas dunia.

Mengutip Sportbible, Rabu 13 November 2019, Tyson bahkan mengungkapkan, jika berada dalam kondisi yang prima, Dia tidak segan-segan untuk menendang Mayweather dalam perkelahian jalanan.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Di sisi lain, Mayweather membanggakan dirinya sendiri atas rekor tak terkalahkannya sebanyak 50 kali. Ia juga pernah mengklaim jika ia adalah petinju terbaik dalam sejarah dan memiliki kehebatan sebanding dengan Muhammad Ali.

Mendengar pengakuan yang dibuat oleh Mayweather, Tyson memberikan komentar terkait hal tersebut. Dia menyebut rivalnya mengalami Delusi. Tyson menganggap, jika Mayweather memiliki kehebatan seperti Muhammad Ali, maka bisa mengantarkan anak-anaknya pergi ke sekolah sendirian.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

“Dia saja tidak bisa mengantarkan anak-anaknya ke sekolah sendirian kemudian berbicara mengenai seberapa hebat dirinya,’ ujar Tyson.

Pada tahun 2015 lalu, Tyson dan Mayweather pernah bertemu pada konvensi WBC di Mirage Hotel dan Casino di Las Vegas. Pertemuan tersebut cukup menarik perhatian publik dan hampir terjadi pertikaian diantara keduanya.

Kejadian itu bermula ketika Mayweather berada di atas panggung dan semua orang memberikan selamat atas kemenangannya di kelas welter dan kelas junior menengah. Tyson kemudian terlihat menaiki panggung dan menghampiri Mayweather.

Tyson berpura-pura melayangkan sebuah tinjuan, akan tetapi Mayweather tidak terkejut dan bahkan tersenyum sambil memberikan sebuah pelukan kepada Tyson.

Laporan: Febrika Indirawati / Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya