Hebat, Ahsan/Hendra Lolos ke Perempatfinal Hong Kong Open

BWF World Tour.
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Juara Dunia 2019, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos perempatfinal BWF World Tour Super 400, Hong Kong Open, setelah mengalahkan juniornya Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf.

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Dalam laga derby sesama Indonesia yang dilangsungkan di arena Hong Kong Coliseum, Hong Kong, Kamis 14 November 2019, juara All England Open 2019 itu menang dua game langsung.

Sebenarnya meski harus menghadapi seniornya sendiri, Wahyu/Ade tetap tampil garang, terbukti terjadi pertarungan sengit di awal game. Perolehan angka pun berjalan ketat.

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2024 Hari Ini, Ahsan/Hendra Tampil

Namun, usai angka sama kuat 14-14, Ahsan/Hendra tak terbendung lagi, mereka melejitkan angka dan merebut kemenangan game pertama dengan angka 21-17.

Pada game kedua, Wahyu/Ade juga cuma mampu mengimbangi permainan atraktif Ahsan/Hendra di awal game saja,  setelah skor sama kuat 12-12, Ahsan/Hendra melesat cepat dan unggul jauh pada kedudukan 18-12.

Ahsan Cedera, The Daddies Terhenti di Babak 16 Besar Malaysia Open 2024

Dalam kondisi genting itu Wahyu/Ade berusaha menggagalkan kemenangan Ahsan/Hendra. Memang mereka sempat mampu mempertipis jarak ketertinggalan poin. Tapi akhirnya menuntaskan perlawanan Wahyu/Ade di menit 36 dengan angka 21-18.

Di perempatfinal nanti Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan pemenangan laga antara Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dengan Mathias Boe/Mad Conrad Petersen.

Baca: Dampak Fatal Tumbangnya Raksasa Sungai Gangga di Hong Kong Open

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya