Sedihnya Nasib Timnas Thailand Sebelum Tanding di Sea Games Kali Ini

Pemain Timnas Thailand merayakan lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2019
Sumber :
  • the-afc.com

VIVA – Timnas Thailand U-22 lagi-lagi harus dihadapkan dengan permasalahan menjelang pertandingannya menghadapi timnas Indonesia U-22

Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks, Ternyata Peraih Medali SEA Games

Sebelumnya timnas Thailand mengalami keterlambatan dalam penjemputan, latihan di stadion yang belum selesai diperbaiki, serta kebutuhan konsumsi.

Dikutip dari Vivanews.com, Selasa 26 November 2019, kali ini timnas Thailand merasa kesulitan dengan makanan yang disajikan oleh pihak hotel. Menu makanan yang disajikan oleh Hotel Century Park, dianggap tak memenuhi gizi yang dibutuhkan..

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Para pemain maupun pengurus yang ikut menginap di sana, disajikan menu makanan yang selalu sama. Parahnya lagi, mereka hanya diberikan empat botol air minum per hari dari pihak hotel di setiap kamar.

Baca juga: Memprihatinkan, Nih Foto Ruang Ganti untuk Timnas U-22 di SEA Games

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

Thailand Football Association membagikan unggahan melalui akun media sosial Facebook, dan menyebut permasalahan yang dihadapi tidak pernah selesai. FA Thailand mengatakan kebutuhan nutrisi atlet harus terpenuhi, sampai SEA Games berakhir.

"Masalahnya tak berhenti. Seharusnya ada makanan ekstra agar kebutuhan nutrisi atlet terpenuhi hingga akhir SEA Games," begitu isi unggahan yang dikutip dari akun Facebook FA Thailand, Selasa 26 November 2019.

Bukan hanya Thailand U-22 saja yang mengalami masalah dalam urusan konsumsi. Tim Sepakbola wanita Filipina, Malaysia, dan Vietnam juga mengalami hal serupa. Mereka hanya mendapatkan nasi dan telur yang disediakan pihak hotel untuk sarapan.

Selain itu, kontingen lain yang menurunkan atlet Muslim juga mengalami kendala dalam mendapatkan makanan halal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya