Pochettino Mulai Buka Suara Usai Dipecat Tottenham Hotspur

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Instagram/@spursofficial

VIVA – Usai resmi didepak dari kursi manajer Tottenham Hotspur, tak banyak yang bisa mendapatkan pernyataan dari pria asal Argentina ini. Sosok yang sukses mengantarkan The Lilywhites ke final Liga Champions 2018/19 itu pun seolah langsung hilang bak ditelan bumi.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Setelah sepekan pasca tak lagi menangani Harry Kane cs, Pochettino akhirnya mengutarakan pernyataan pertamanya sejak kepergiannya dari klub London Utara.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis LMA, Pochettino berterima kasih kepada para petinggi klub karena diberi kesempatan untuk menangani Spurs, dan bahkan memiliki pesan khusus untuk para penggemar The Lilywhites.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

“Saya ingin berterima kasih kepada Joe Lewis dan Daniel Levy karena memberi saya kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah Tottenham Hotspur,” ungkap Pochettino membuka pernyataannya tersebut.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih juga kepada semua orang yang saya temui di Tottenham, semua staf klub dan para pemain selama lima setengah tahun ini. Dan terakhir, saya ingin memberikan ungkapan khusus kepada para penggemar yang membuat klub ini begitu hebat dengan dukungan fantastis mereka,” ujar eks penggawa timnas Argentina itu.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pochettino pun mengaku telah memberikan daya upaya terbaiknya bagi klub dan turut meyakini bahwa ia akan kembali bersua dengan tim yang pernah dibelanya itu suatu saat nanti.

“Saya memberikan yang terbaik untuk mencapai tujuan yang saya utarakan dalam pertemuan pertama kami. Ada tantangan yang sama sulitnya dengan kesuksesan yang mengasyikkan. Harapan yang terbaik untuk masa depan, aku yakin kita akan bertemu lagi," tegas Pochettino.

Selepas memecat Pochettino, Spurs mempercayakan kursi manajer The Lilywhites kepada Jose Mourinho yang telah mengemas dua kemenangan dalam debutnya membesut Harry Kane cs.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya