Legenda Bulutangkis Denmark Mendadak Mundur dari Syed Modi 2019

Mathias Boe dan Mads Conrad.
Sumber :
  • Instagram Mads Conrad.

VIVA – Legenda bulutangkis Denmark, Mathias Boe dan duet barunya Mads Conrad Petersen mendadak mundur dari BWF World Tour Super 300 Syed Modi 2019.

Ironisnya terjadi di perempatfinal, mereka harusnya berhadapan dengan juara Hongkong Open 2019, Choi SolGyu/Seo Seung Jae. Ahasil, Ganda asal Korea Selatan itu melenggang ke semifinal.

Walkout-nya dua pebulutangkis tersebut bukan tanpa alasan, salah satu dari mereka yang pernah dibantai Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di perempatfinal Hong Kong Open 2019 ini ada yang sakit.

Mathias dikabarkan sakit. Hal ini terlihat dari postingan Conrad di instagramnya yang meminta maaf atas sakitnya Mathias.

"Kami sangat kecewa dengan ini, tapi Mathias sakit dan kami tidak bisa bermain malam ini. Kami berdua benar-benar merasa baik, termotivasi dan penuh harapan menuju pertandingan ini dan sisa turnamen. Tapi, tidak ada yang bisa kita lakukan saat ini, Kami akan pergi untuk menghilangkan beban pikiran dan kembali ke Denmark besok. Terima kasih atas dukungannya," tulis Conrad.

Dejan/Gloria Ungkap Kunci Juara Syed Modi 2023

Sebelumnya diketahui, Choi SolGyu/Seo Seung Jae pernah menggagalkan Ahsan/Hendra merebut gelar juara Hong Kong Open 2019. The Daddies gagal naik podium setelah dijungkalkan keduanya.

Dalam pertarungan final yang dilangsungkan di Hong Kong Coliseum, Hong Kong, Minggu 17 November 2019, penguasa ranking 2 dunia itu dikalahkan juara Vietnam Open 2019 melalui rubbergame.

Dramatis, Dejan/Gloria Juara Syed Modi 2023 Usai Habisi Ganda Jepang

Baca: Wasiat Terakhir Ciputra ke Raja Ganda Putra Bulutangkis Dunia

Tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan

Dimulai Hari Ini, Alwi Farhan dan 4 Wakil Indonesia Tempur di Guwahati Masters 2023

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Alwi Farhan dan empat wakil Indonesia lainnya memulai perjuangan mereka pada turnamen BWF Super 100 Guwahati Masters 2023.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023