Priska Gagal Susul Aldila, Tenis Putri Batal All Indonesian Final

Petenis putri Indonesia, Aldila Sutjiadi berlaga di SEA Games 2019
Sumber :
  • instagram.com/dila11/

VIVA – Petenis andalan Indonesia, Aldila Sutjiadi melejit ke partai puncak sektor tunggal putri SEA Games 2019 usai menuntaskan perlawanan wakil Thailand, Aunchisa Chanta dalam laga semifinal, Rabu pagi 4 Desember 2019. Laga tunda yang seharusnya berlangsung kemarin tersebut dimenangkan Aldila dua set langsung, 6-2 dan 6-2 di arena Rizal Memorial Tennis Center, Manila.

Menpora Sambut Kepulangan Kloter Terakhir Kontingen Paralimpiade

Aldila yang merupakan unggulan kedua tunggal putri tanpa kesulitan berarti mampu menggenggam tiket final. Meski Aunchisa Chanta pun berlabel sebagai unggulan ketiga, Aldila tak gentar untuk meladeni permainan sang lawan.

Dengan lolosnya Aldila ke partai puncak tunggal putri seolah memuluskan skenario untuk membidik satu medali emas di sektor putri.

83 Kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo Dapat Bonus dari Gojek Cs

Sayangnya, keberhasilan Aldila melenggang ke final tak mampu diikuti jejaknya oleh wakil tunggal putri Indonesia lainnya. Petenis junior, Priska Madelyn Nugroho yang dipaksa mengakui ketangguhan wakil Vietnam, Savanna Ly Nguyen.

Pembukaan Paralimpiade Tokyo: Pakaian Kontingen Indonesia Keren Banget

Dilansir Tennis Indonesia, Priska yang tahun ini sempat menembus babak perempatfinal Wimbledon Junior 2019 mampu melanjutkan pertandingan akibat menderita diare dalam skor 4-6 dan 2-3. Dengan hasil ini, maka gagal terwujud pula harapan terjadinya all Indonesian final di tunggal putri SEA Games 2019.

Cabang tenis SEA Games 2019 masih menyisakan sejumlah pertandingan wakil Indonesia pada hari ini, diantaranya adalah dua laga semifinal ganda campuran serta dua laga penyisihan grup ganda putra dan ganda putri.

Skuad bulutangkis Indonesia di Piala Thomas 2021

Piala Thomas: Fakta-fakta Menarik Duel Hidup Mati Indonesia Vs Taiwan

Indonesia melawan Taiwan siang ini, jika kalah Indonesia bisa gagal melenggang ke perempatfinal Piala Thomas.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2021