Wow, Ronaldo Doakan Timnas Filipina Sukses di SEA Games 2019

Legenda Brasil, Ronaldo doakan timnas Filipina jelang lawan Timor Leste
Sumber :
  • Fox Sports Asia

VIVA – Tim nasional Filipina yang berlaga di ajang SEA Games 2019 akan melakoni duel pamungkas paling menentukan fase Grup A, Rabu petang 4 Desember 2019 di Binan Football Stadium. Laga ini akan jadi kunci kiprah The Azkals di pesta olahraga Asia Tenggara ke-30, apakah lanjut ke semifinal atau tersingkir di penyisihan grup saja.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Menatap pertarungan penting tersebut, skuat tuan rumah mendapat suntikan motivasi dari pesepakbola legendaris Brasil, Ronaldo Luis Nazario da Lima. Mantan bomber Inter Milan dan Barcelona itu tak ragu melontarkan dukungannya untuk armada The Azkals.

Dalam sebuah video yang direkam dan viral di media social, Ronaldo menyampaikan dukungannya untuk timnas Filipina akan sukses di laga tersebut. Pada video berdurasi 16 detik itu Ronaldo tak henti mengumbar senyum dan ekspresi antusias menyampaikan pesan tersebut.

Terbongkar, Georgina Rodriguez Bocorkan Waktu Pensiun Ronaldo
Masih Sangar, Ronaldo Bawa Al Nassr ke Perempat Final Liga Champions Asia

"Hai, saya Ronaldo dan saya ingin menyampaikaan semoga tim Azkals mendapat keberuntungan dan saya harap Anda bisa memenangkan turnamen," ungkap Ronaldo dalam video yang diposting akun Instagram resmi The Azkals.

Filipina wajib bisa mengalahkan Timor-Leste petang ini untuk lolos ke semifinal, dan berharap duel Kamboja kontra Malaysia berakhir imbang.

Di sisi lain, Myanmar sudah lolos ke semifinal dengan 10 poin dari 4 pertandingan sementara Filipina, Kamboja dan Malaysia baru mendulang empat poin dan semuanya masih berpeluang lolos ke semifinal sebagai runner up Grup A.

Mesut Oezil dalam perjalanan ke Indonesia

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Mantan pemain Real Madrid, Mesut Oezil kini mengalami perubahan tubuh yang mencolok. Meski sudah pensiun dari dunia sepakbola, dia masih terus berlatih. Ronaldo memuji.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024