Parade Tweet Kocak Usai MU Jumpa Mourinho di Old Trafford

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Fox Sports

VIVA – Kehadiran Jose Mourinho mendampingi Tottenham Hotspur bertandang ke Old Trafford menghadapi Manchester United, Kamis dini hari WIB 5 Desember 2019 mengundang sorotan pencinta bola sejagat raya. Bukan perihal pertemuan kedua klub yang jadi perbincangan, tapi kembalinya sang Special One ke tim yang pernah memecatnya lah jadi momen serunya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Meski sukses mengemas 3 kemenangan dalam debut racikannya bersama Spurs sejak dua pekan lalu, namun taji ampuh Mourinho tak berlaku saat menjejakan kaki di Theater of Dream.

Armada The Lilywhites takluk 1-2 dari moncernya strategi Ole Gunnar Solskjaer. Torehan dua gol Marcus Rashford sontak bikin lesakan Dele Alli tak berarti dan membuat Mourinho gigit jari hingga tak bisa menyombongkan diri di depan pendukung Setan Merah.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Warganet pun bergerak dan langsung mengabadikan momen mampirnya Mourinho ke bekas “kantornya” itu menjadi sajian menghibur yang cukup menggelitik.

Deretan tweet dan meme-meme kocak khas gaya troll media sosial bermunculnya usai pertarungan tersebut. Mourinho pastinya jadi sosok sentral, sedangkan Solskjaer, Rashford dan Pogba bak pemeran pembantu terbaik.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Berikut deretan tweet dan meme-meme kocak pasca Mourinho sambangi Old Trafford yang berakhir nestapa bagi The Lilywhites:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya