Misi Laos Jegal Timnas Indonesia U-22 Lolos ke Semifinal SEA Games

Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • vstory

VIVA – Timnas Indonesia U-22 bakal melakoni laga pamungkas grup B SEA Games 2019. Skuat asuhan Indra Sjafri bakal berjibaku menghadapi Laos di Imus Football Stadium, Kamis 5 Desember 2019.

Menlu Retno Marsudi Ungkap Upaya ASEAN Bantu Myanmar usai Pertemuan di Laos

Jelang laga, Laos menebar ancaman untuk Indonesia. Meski mereka sudah tidak punya peluang lolos, namun Pelatih Laos, Varadaraji Sundramoorthy, memastikan anak asuhnya bakal tampil habis-habisan melawan Indonesia.

"Kami bermain untuk negara. Kami akan sangat senang untuk melakukan yang terbaik demi hasil maksimal," kata Sundramoorthy seperti dilansir dari vivanews.com.

5 Negara Komunis Terakhir yang Ada Saat Ini, 2 Tetangga Indonesia!

Varadaraji menegaskan, hal terpenting saat ini bagaimana sisa-sisa tenaga mereka bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Bahkan untuk mengalahkan Timnas U-22.

"Untuk kami, ini akan sangat penting bagi anak-anak untuk melanjutkan performa yang sama seperti yang mereka lakukan atas Brunei Darussalam dan Thailand," ucapnya.

EV Becomes Main Topic of ASEAN Transportation Leaders Meeting

Seperti diketahui, Indonesia dan Thailand sama-sama melakoni laga hidup mati untuk lolos ke semifinal. Indonesia berada di urutan kedua klasemen dan Thailand menempati posisi ketiga dengan raihan sama-sama sembilan poin.

Minister of Home Affairs Retno Marsudi (ANTARA/Yashinta Difa)

Minister Marsudi Reveals ASEAN's Efforts to Help Myammar

The Indonesian Foreign Minister Retno Marsudi conveyed the meeting results of ASEAN foreign ministers in Laos at the end of January 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024