Hebat, Kaki Cedera Gregoria Lolos Perempatfinal Bulutangkis SEA Games

Gregoria Mariska Tunjung di SEA Games 2019.
Sumber :
  • Badminton INA

VIVA – Tunggal putri Indonesia, Georgia Mariska Tunjung lolos ke babak perempatfinal SEA Games nomor individu. Hal ini diraih setelah menghancurkan pebulutangkis Vietnam, Vu Thi Trang lewat rubbergame 21-14, 10-21 dan 21-13.

Penyesalan Gregoria Mariska Tersingkir dari All England 2024

Kemenangan Georgia memang tak mudah, ia sempat terseok-seok di game kedua. Tak mau gagal, Georgia bangkit di game penentu, akhirnya menang 21-13.

“Jujur dari persiapan tadi saya nggak memikirkan menang kalah, karena memang masih ada sedikit problem (di kaki). Jadi ya kuatkan hatinya saja buat mencoba terus di lapangan. Puji Tuhan tadi saya bisa melewatinya,” kata Gregoria dikutip dari Badmintonindonesia.org, Kamis 5 Desember 2019.

Gregoria Mariska Mengganas, Hancurkan Wakil Korea di French Open 2024

Selain itu, Gregoria juga mengaku kehilangan permainan. Namun ia berupaya untuk fokus dan mengantisipasi serangan lawan.

“Di game kedua saya sempat hilang mainnya juga, bingung harus apa, karena dia menjauh-jauhkan bola. Tapi Puji Tuhan game ketiga saya bisa menjagain bola-bolanya dia,” tambahnya.

Nasib Tragis Pebulutangkis Malaysia Dilibas Gregoria di Kandang

Sementara itu, pebulutangkis Indonesia lainnya, Ruselli Hartawan juga meraih kemenangan dan menyegel tiket delapan besar setelah menang dari pemain Singapura, Yeo Jia Min lewat rubbergame 21-16, 22-24 dan 19-9 (Yeo Jia Min cedera).

Baca: Demi SEA Games, 2 Ganda RI Paling Akhir ke BWF World Tour Finals

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Hasil Lengkap Pertandingan Pebulutangkis Indonesia di BAC 2024: Grego, Jonatan dan Ginting Ngamuk

Jonatan Christie, Gregoria Mariska, dan Anthony Ginting mengganas di babak 32 besar Badminton Asia Championships (BAC) 2024

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024