Juara Macau Open 2019 Amuk Tunggal Putra RI di SEA Games

Duo Pebulutangkis Firman Abdul Kholik vs Sittikom Thamassin.
Sumber :
  • www.badmintonindonesia.org

VIVA – Langkah tunggal putra Indonesia, Firman Abdul Kholik harus terhenti di babak pertama nomor individu SEA Games 2019. Pebulutangkis Thailand Sittikom Thammasin sukses menjungkalkan Firman 2-0 tanpa balas 9-21 dan 17-21 di Muntinlupa Sports Complex, Filipina.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

“Saya kecewa dengan diri saya sendiri. Dari awal saya sudah ketekan terus. seperti buang bolanya saya kurang berani. Dia kan tipe pemain serang, harusnya saya bisa menarik-narik lawan. Tapi di situ kaya enggak pas dan nanggung. Di game kedua saya sudah mulai dapat polanya, tapi kecolongan lagi di poin-poin akhirnya,” kata Firman dikutip dari www.badmintonindonesia.org, Kamis 5 Desember 2019.

Firman dan Thammasin sebelumnya sudah empat kali berhadapan. Dalam skor besar, Firman kalah 1-3 dari juara Macau Open 2019. Namun pada pertemuan terakhir, Firman berhasil mengantongi kemenangan 21-16, 22-20 dari Thammasin. 

Menko Luhut Siap Beri Insentif ke Apple Agar Mau Berinvestasi di RI

“Sekarang dia mainnya lebih mengontrol dan enggak buru-buru. Nah saya untuk membuka peluangnya itu masih suka nanggung dan nggak sabar. Masih banyak yang harus dilatih lagi,” tambahnya.

Sementara itu, tunggal putra lainnya, Shesar Hiren Rhustavito berhasil lolos ke babak perempatfinal. Ia mempecundangi pemain Kamboja, Leng Sopheaktra 2-0 langsung 21-4 dan 21-11.

Viral Turis Korea Dikecam Gegara Tindakan Tak Senonoh di Festival Kebudayaan Thailand

 Begitu juga dengan tunggal putri, Georgia Mariska Tunjung lolos ke babak perempatfinal. Hal ini diraih setelah menghancurkan pebulutangkis Vietnam, Vu Thi Trang lewat rubbergame 21-14, 10-21 dan 21-13.

Baca: Juara Muda Dunia Indonesia Lolos Perempatfinal Bulutangkis SEA Games

Bos Apple Tim Cook (Tengah).

Indonesian Government to Provide Incentive for Apple Investment

"If (Apple) gets incentive facilities like in India and Thailand, we (Indonesia) can also provide the same," Minister Luhut Binsar Pandjaitan said in his Instagram accoun

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024