Gareth Bale Dilema Bertahan di Real Madrid

Gareth Bale dan Zidane
Sumber :
  • vstory

VIVA –  Real Madrid kembali diterpa kabar buruk. Hal ini terkait keberadaan winger Madrid, Gareth Bale di tim tersebut. Belakangan, pemain Timnas Wales itu kerap disoraki fans Madrid.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Jauh sebelum LaLiga musim ini dimulai, Bale sudah diisukan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu. Namun, faktanya hingga hari ini tak kunjung angkat koper.

Bale beberapa kali justru tetap membela Madrid. Santer dikabarkan, Bale akan cabut ke China untuk bermain di sana. Ada juga rumor, ia bakal balik ke Tottenham Hotspur.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Kini, agen Bale, Jonathan Barnett buka suara, ia blak-blakan apa yang dirasakan Bale saat ini. Menurut Barnett, Bale tidak senang berada di Madrid saat ini, namun ia akan berusaha profesional.

"Dia tidak senang. Tapi, dia telah mendapat kontrak. Selama dia adalah pemain Real Madrid, dia akan bermain 100 persen, melakukannya dengan sangat baik," kata Barnett, dilansir dari FourFourTwo, Jumat 6 Desember 2019.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Barnett menjelaskan, keberadaan Bale sangat membantu Madrid untuk menang. Manajer Madrid, Zinedine Zidane harus bangga ia masih bermain di sana.

“Fakta dan angka membuktikan, jika ia berada di lapangan untuk Real Madrid, mereka memiliki peluang lebih baik untuk menang. Gareth Bale yang 100 persen adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Pelatih harus senang dan merasa terhormat, dia ada di lapangan untuknya," ujar Barnett.

"Tidak ada jaminan dia tidak akan pergi. Jika kesempatan yang tepat datang untuknya, dan itu adalah sesuatu yang dia ingin lakukan, kami harus mengobrol dengan presiden Real Madrid (Florentino Perez) dan melihat apa yang harus dilakukan ke depan," kata dia menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya