Panasnya Perburuan Posisi 2, Medali Indonesia & Vietnam Berjumlah Sama

Ketatnya persaingan medali Indonesia & Vietnam, Jumat 2 Desember 2019
Sumber :
  • Pers SEA Games 2019

VIVA – Persaingan ketat terjadi dalam perolehan medali SEA Games ke-30 Filipina antara kontingen Indonesia dan Vietnam, Jumat pagi 6 Desember 2019. Indonesia yang sebelumnya berada di peringkat 3 total perolehan medali sementara, mampu menggeser Vietnam di urutan dua usai 4 tambahan emas yang rengkuh Jumat pagi.

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

Menurut rilis resmi NOC Indonesia, sumbangan emas dari maraton, tenis tunggal putri, modern pentathlon dan menembak menjadikan emas Indonesia mencapai 32 keping.

Torehan emas Agus Prayogo, Aldila Sutjiadi, Dea Salsabila Putri dan Agus Domosarjito membawa raihan Indonesia yang pada Kamis 5 Desember 2019 berada di jumlah 28 emas menjadi 32 keping.

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Hasil itu menyamai torehan koleksi emas Vietnam, yang baru menambah satu emas dari tenis tunggal putra pada Jumat pagi ini. Sedangkan raihan medali Indonesia dan Vietnam saat ini memilik torehan yang identik sama, yakni 32 emas, 38 perak dan 42 perunggu.

Potensi emas Indonesia pun akan bisa terus bertambah dari sejumlah cabang yang memainkan laga final, diantaranya adalah kano, sambo, renang dan voli pantai pada siang hingga petang nanti.

Pelajar SMPN 3 Binjai Sabet Medali Emas di Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup

Ketatnya persaingan medali Indonesia & Vietnam, Jumat 2 Desember 2019

4 Siswa MTsN 3 Malang Buktikan Kualitas dengan Raih Medali Emas di Romania

4 Siswa MTsN 3 Malang Buktikan Kualitas dengan Raih Medali Emas di Rumania

Tim MTsN 3 Malang meraih prestasi tingkat internasional setelah empat siswa MTsN 3 Malang mendapatkan medali emas Internasional Exhibition di Kota Deva, Rumania.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024