Kocak, Aubameyang Cabut ke Toilet Saat Arsenal Digempur

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang cabut dari lapangan.
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVA – Kejutan terjadi dalam lanjutan Premier League, Arsenal dipecundangi Brighton and Hove Albion. Hal yang menyedihkan, Arsenal dipermalukan di markas sendiri, Emirates Stadium.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Ada kejadian unik di laga ini, striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang secara tiba-tiba meninggalkan lapangan permainan. Usut punya usut, Aubameyang ternyata kabur ke luar lapangan. 

Striker asal Gabon itu kebelet buang air dan meninggalkan lapangan dalam beberapa menit. Namun, sang pelatih, Freddie Ljungberg membelanya.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Ia mengaku tidak menyadari Aubameyang cabut dari lapangan. Namun, eks penyerang Borussia Dortmund itu pergi saat timnya tengah tertekan. Akhirnya Brighton menang 2-1.

"Aku sebenarnya tidak menyadari dia pergi, aku hanya melihatnya kembali setelah dia pergi selama beberapa menit," Ljungberg dilansir dailymail.co.uk, Jumat 6 Desember 2019. 

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

Meski dihujat suporter, Ljungberg ketika dalam keadaan darurat maka sudah selayaknya Aubameyang pergi. "Ketika kamu harus pergi, kamu harus pergi," kata dia.

Belakangan, Arsenal memang menjalani laga buruk. Tercatat tidak pernah menang di enam laga terakhir di Premier League.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024