Kocak, Aubameyang Cabut ke Toilet Saat Arsenal Digempur

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang cabut dari lapangan.
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVA – Kejutan terjadi dalam lanjutan Premier League, Arsenal dipecundangi Brighton and Hove Albion. Hal yang menyedihkan, Arsenal dipermalukan di markas sendiri, Emirates Stadium.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ada kejadian unik di laga ini, striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang secara tiba-tiba meninggalkan lapangan permainan. Usut punya usut, Aubameyang ternyata kabur ke luar lapangan. 

Striker asal Gabon itu kebelet buang air dan meninggalkan lapangan dalam beberapa menit. Namun, sang pelatih, Freddie Ljungberg membelanya.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Ia mengaku tidak menyadari Aubameyang cabut dari lapangan. Namun, eks penyerang Borussia Dortmund itu pergi saat timnya tengah tertekan. Akhirnya Brighton menang 2-1.

"Aku sebenarnya tidak menyadari dia pergi, aku hanya melihatnya kembali setelah dia pergi selama beberapa menit," Ljungberg dilansir dailymail.co.uk, Jumat 6 Desember 2019. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Meski dihujat suporter, Ljungberg ketika dalam keadaan darurat maka sudah selayaknya Aubameyang pergi. "Ketika kamu harus pergi, kamu harus pergi," kata dia.

Belakangan, Arsenal memang menjalani laga buruk. Tercatat tidak pernah menang di enam laga terakhir di Premier League.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024