Terungkap, Biang Kerok Apesnya Arsenal

Pemain Arsenal, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/premierleague

VIVA – Arsenal kembali sial, kali ini dipecundangi Brighton and Hove Albion. Skuat yang diasuh Freddie Ljungberg itu dipermalukan di Emirates Stadium 1-2, Jumat 6 Desember 2019.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Ljungberg blak-blakan biang keror kekalahan Arsenal di markas sendiri. Performa Alexandre Lacazette yang kerap melakukan kesalahan membuat Arsenal tak kunjung membobol gawang Brighton.

"Lacazette bagi saya memiliki permainan yang sangat buruk. Dia membuat kesalahan di babak pertama, offside dan tersandung bola," kata Ljungberg dilansir dari expess.co.uk.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Ljungberg menjelaskan, meski Lacazette mencetak gol dalam laga ini, namun kesalahan-kesalahan itu tak bisa ditolerir. Harusnya pemain asal Prancis itu bisa bermain lebih maksimal.

“Dia mencetak gol, tetapi kesalahan cukup banyak yang dia lakukan dalam permainan. Jika Anda striker Arsenal, Anda harus tampil lebih baik dari itu," ucapnya.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

Sementara itu, ada kejadian unik di laga ini, Pierre-Emerick Aubameyang secara tiba-tiba meninggalkan lapangan permainan. Usut punya usut, Aubameyang ternyata kabur ke luar lapangan. 

Striker asal Gabon itu kebelet buang air dan meninggalkan lapangan dalam beberapa menit. Namun, Ljungberg membelanya.
 

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024