Bungkam Tuan Rumah, Timnas Voli Putra Bentrok Myanmar di Semifinal

Tim bola voli putra Indonesia lolos ke semifinal SEA Games 2019
Sumber :
  • instagram.com/pbvsi_official/

VIVA – Lolos ke semifinal dengan status juara Grup B SEA Games 2019, capaian tersebut direngkuh tim nasional bola voli putra Indonesia. Melakoni laga pamungkas fase grup kontra tuan rumah Filipina, Jumat 6 Desember 2019, Indonesia memetik kemenangan penting.

Menpora Sambut Kepulangan Kloter Terakhir Kontingen Paralimpiade

Dalam duel di Hall PhilSports Arena, Pasig, skuat besutan Li Qiujiang itu berhasil membungkam tuan rumah 3 set langsung tanpa balas, 25–23, 32–30 dan 25–20.

Sontak, hasil impresif di laga krusial tersebut membawa armada Merah Putih bersorak gembira. Doni Haryono cs merebut posisi juara Grup B dan menyapu bersih semua laga fase penyisihan dengan kemenangan.

83 Kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo Dapat Bonus dari Gojek Cs

Dengan hasil ini, maka Indonesia akan menghadapi tim Myanmar sebagai runner up Grup A di semifinal. Duel semifinal tersebut akan berlangsung Minggu 8 Desember 2019 pukul 17.00 WIB.

Sedangkan di laga lainnya, Filipina bakal menantang juara Grup A, Thailand di semifinal. Thailand adalah juara bertahan cabang bola voli putra pada SEA Games 2017.

Pembukaan Paralimpiade Tokyo: Pakaian Kontingen Indonesia Keren Banget

Indonesia pada bola voli putra SEA Games 2019 ini menargetkan capaian medali emas, dimana pada Asian Games 2018 di Jakarta lalu timnas voli putra menduduki peringkat ke-6 dan peringkat 4 Kejuaraan Asia 2017.

Skuad bulutangkis Indonesia di Piala Thomas 2021

Piala Thomas: Fakta-fakta Menarik Duel Hidup Mati Indonesia Vs Taiwan

Indonesia melawan Taiwan siang ini, jika kalah Indonesia bisa gagal melenggang ke perempatfinal Piala Thomas.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2021