Bahaya, Barcelona Tanpa Messi Hadapi Inter

Lionel Messi
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Barcelona memutuskan untuk mengistirahatkan megabintang mereka Lionel Messi. Berarti, laga pamungkas grup F Liga Champions ada peluang untuk Inter Milan menghajar Barca di San Siro.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Juru taktik Barca, Ernesto Valverde mengakui, bahwa Messi perlu istirahat. Selain itu, posisi Barca sudah aman di puncak grup F dengan raihan 11 poin.

Sedangkan Inter dan Dortmund, bersaing memperebutkan posisi kedua untuk lolos ke babak 16 besar. Saat ini, Inter posisi kedua dengan catatan tujuh poin, sedangkan Dortmund juga tujuh poin.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Kami telah memenangkan pertandingan dan melihat apa yang akan kami hadapi, jadi saya memutuskan untuk tidak membawa Messi. Tahun lalu, kami memainkan permainan hebat di sini dan  Messi bermain," kata Valverde, dilansir dari Barcablaugranes, Selasa 10 Desember 2019.

Menurut Valverde, Messi butuh istirahat, sebab masih banyak laga penting lainnya untuk dimainkan. Meski tak menurunkan Messi, timnya tetap ingin menang melawan Inter.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

"Dia perlu istirahat. Kami menghadapi banyak pertandingan dan kami memiliki laga penting lainnya untuk dimainkan. Dia pemain yang menentukan, tetapi tujuan kami besok tidak berubah, kami ingin menang melawan Inter," kata dia.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024