Persaingan Ketat, Liverpool Waspadai Amukan Salzburg

Pemain belakang Liverpool, Virgil van Dijk (kanan), merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Keperkasaan Liverpool bakal diuji kala menghadapi Red Bull Salzburg dalam lanjutan grup E Liga Champions. Kedua tim bakal berjibaku untuk lolos ke babak 16 besar.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Bertandang ke Markas Salzburg, tentu menjadi ujian tersendiri bagi Liverpool. Sebab sang lawan tak akan menyerah begitu saja, terlebih masih ada kans untuk lolos.

Mantan striker Liverpool, Michael Owen mendukung Liverpool FC untuk mengalahkan Salzburg. Meski ada ambisi besar bagi Salzburg, Liverpool bakal memenangkan laga nanti.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Sudah tujuh tahun sejak Salzburg gagal lolos ke 16 besar Liga Champions, tetapi Liverpool perlu satu poin untuk memastikan tempat mereka di babak sistem gugur tahun depan," kata Owen kepada BetVictor dilansir dari thesportreview, Selasa 10 Desember 2019.

“Salzburg telah mencetak delapan kali dalam dua pertandingan grup kandang mereka sebelumnya, tetapi The Reds bermain dengan percaya diri sehingga saya tidak bisa melihat melewati kemenangan lain," tambahnya.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Sementara itu, di grup yang sama Napoli bakal berjibaku menghadapi Genk. Napoli berambisi untuk lolos dan bisa menyalip Liverpool jika skuat Juergen Klopp  tergelincir.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024