Timnas Voli Putra Persembahkan Medali Emas SEA Games 2019

Tim bola voli putra Indonesia lolos ke semifinal SEA Games 2019
Sumber :
  • instagram.com/pbvsi_official/

VIVA – Medali emas SEA Games 2019 akhirnya berhasil direngkuh tim nasional bola voli putra Indonesia. Di partai puncak, skuat besutan Li Qiujiang mampu membungkam tim tuan rumah Filipina 3-0 (25–21, 27–25 dan 25–17), Selasa 10 Desember 2019 di PhilSports Arena, Pasig.

Lebih Rendah dari Vietnam dan Filipina, Ekonomi Indonesia Diramal IMF Tumbuh Cuma 5 Persen

Doni Haryono cs pun sukses menjawab ekspektasi besar kepada skuat voli putra untuk menjadi kampiun di multievent Asia Tenggara ke-30 itu.

Sepanjang laga, tim voli putra RI yang mendapat tekanan dari penonton tuan rumah mampu tampil rileks dan coba menikmati permainan. Pengalaman mampu mengalahkan Filipina di fase penyisihan Grup B pekan lalu, menjadikan Indonesia sangat apik melancarkan serangan.

Kapal Filipina Alami Kerusakan usai Ditembak Meriam Air oleh Kapal China

Hasil ini menjadikan emas bola voli putra kembali berhasil direngkuh sejak terakhir didapat pada SEA Games 2009 silam. Armada Merah Putih pun menorehkan rekor sempurna dengan mampu memenangkan semua laga dengan skor 3-0 tanpa kehilangan satu set pun.

Indonesia pada bola voli putra SEA Games 2019 ini memang menargetkan capaian medali emas, dimana pada Asian Games 2018 di Jakarta lalu timnas voli putra menduduki peringkat ke-6 dan peringkat 4 Kejuaraan Asia 2017.

5 Angkatan Laut dengan Armada Terbanyak di Asia Tenggara, Posisi Indonesia Mencengangkan
OCS Indonesia (Doc: Natania Longdong)

Industri Facility Manajemen Indonesia di Atas Vietnam dan Kamboja

Industri Facility Management (FM) yang memasok pekerja outsourcing di Indonesia mengatakan bahwa pasar Indonesia lebih baik dari Vietnam dan Kamboja.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024