Ada Konser Black Eyed Peas di Upacara Penutupan SEA Games 2019

Aksi Panggung Black Eyed Peas
Sumber :
  • facebook.com/blackeyedpeas

VIVA – Perhelatan pesta olahraga terakbar se-Asia Tenggara ke-30, SEA Games 2019 Filipina telah mencapai momentum akhir. Para olahragawan terbaik ASEAN sudah merampungkan pertarungannya.

Piala Thomas: Fakta-fakta Menarik Duel Hidup Mati Indonesia Vs Taiwan

Gelaran upacara penutupan pun akan berlangsung pada Rabu malam 11 Desember 2019 mulai pukul 18.00 WIB. Sederet penampilan akan memeriahkan momen berakhirnya multievent dua tahunan tersebut.

Rangkaian agenda upacara penutupan SEA Games 2019 akan berlangsung di New Clark City Athletics Stadium kota Capas, Tarlac, Filipina. Ajang perpisahan para kontestan SEA Games 2019 itu akan dibuka dengan penampilan tari dan musik oleh Aeta Festival Dancer yang dilanjutkan oleh aksi paduan suara Porac The Manila.

Menpora Sambut Kepulangan Kloter Terakhir Kontingen Paralimpiade

Festival “Drone Show” akan turut meramaikan rangkaian agenda tersebut dengan dilanjutkan parade perpisahan para kontingen kontestan SEA Games 2019 yang disambut lantunan lagu tema “We Win As One”.

Tak hanya para atlet dan ofisial tim yang turut hadir di tengah-tengah venue, tapi segenap volunteer serta skuat panitia penyelenggara juga ikut berbaur dalam kemeriahan closing ceremony tersebut.

83 Kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo Dapat Bonus dari Gojek Cs

Performance penyanyi top Filipina, Arnel Pineda serta Ko Jones Band bakal menghibur hadirin yang datang dengan set mini konsernya. Ada juga pemutaran video musik dari lagu “Who We Are” yang didedikasikan untuk para volunteer serta petugas panitia pelaksana oleh seniman Sarah Geronimo.

Acara dilanjutkan dengan pidato protokoler Ketua Panitia Pelaksana SEA Games XXX Filipina (PHISGOC), Alan Peter Cayetano dan Presiden Komite Olimpiade Filipina, Abraham Tolentino.

Selanjutnya, penyerahan sejumlah penghargaan spesial bagi beberapa sosok inspiratif dan disambung dengan prosesi penyerahan bendera Federasi SEA Games kepada delegasi kota Hanoi, Vietnam sebagai tuan rumah SEA Games 2021 mendatang serta pemutaran video presentasi kota Hanoi, Vietnam.

Pesta kembang api dan konser grup RnB Black Eyed Peas jadi aksi pamungkas dari rangkaian agenda upacara penutupan SEA Games 2019 Filipina

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya