Dahsyat, Ahsan/Hendra Lumat Juara SEA Games di BWF World Tour Finals

BWF World Tour.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil luar biasa di laga perdana penyisihan grup BWF World Tour Finals 2019. Mereka melumat habis peraih medali emas SEA Games 2019, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2024 Hari Ini, Ahsan/Hendra Tampil

Dalam pertarungan yang baru saja dilangsungkan di Tianhe Gymansium, Kota Guangzhou, China, Rabu 11 Desember 2019, Juara Dunia 2019 itu dengan mudahnya melumat ganda militan asal Malaysia itu cuma dalam dua game.

Sejak game pertama dimulai, Ahsan/Hendra langsung menguasai pertandingan. Bahkan tercatat Aaron/Soh cuma mampu unggul saat skor 0-1 saja. Setelah itu pemegang ranking 12 dunia tersebut tak pernah mampu menyamakan angka dan akhirnya Ahsan/Hendra menang dengan angka tipsi 21-19.

Ahsan Cedera, The Daddies Terhenti di Babak 16 Besar Malaysia Open 2024

Di game kedua Aaron/Soh berusaha bangkit. Tapi kali ini The Daddies memang sedang bermain sangat baik. Dan akhirnya Ahsan/Hendra menuntaskan perlawanan runnerup All England Open 2019 itu dengan angka akhir 21-16.

Dengan kemenangan ini maka Ahsan/Hendra langsung menempati posisi teratas penyisihan ganda putra Grup A. Sementara atas kekalahan ini Aaron/Soh tenggelam di dasar klasemen Grup B.

Ahsan/Hendra Mengganas di Malaysia Open, Duo Jepang Jadi Korban

Baca: Bahaya, Lawan Berat Kevin/Marcus Mengganas di BWF World Tour Finals

Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Pelatih ganda putra, Aryono Miranat  buka suara usai tiga dari empat wakil ganda putra Indonesia harus angkat koper di babak pertama French Open 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024