Bertindak Konyol, Bintang Voli Indonesia Dibully Publik Filipina

Bintang tim voli Indonesia, I Putu Randu Wahyu mengacungkan jari tengah.
Sumber :
  • twitter.com/Leeeeeeyyyyy/

VIVA – Kesuksesan tim Indonesia merebut tahta medali emas cabang bola voli putra SEA Games 2019 Filipina harus tercoreng aksi memalukan. Bintang skuat Merah Putih, I Putu Pradana Randu mendapat kritikan pedas akibat tindakannya yang tak pantas dilakukan.

2 Laga Proliga Hari Ini Ditunda Akibat COVID-19

Randu yang merupakan motor permainan timnas voli putra dikecam publik Filipina setelah diketahui sempat mengacungkan jari tengah dalam sebuah momen seusai pertandingan.

Tak hanya itu, selebrasinya yang terkesan memprovokasi penonton tuan rumah pada sepanjang laga final menuai cercaan dan jadi objek bully di media sosial.

Jakarta Pertamina Pertamax Sapu Bersih 3 Kemenangan di Proliga 2022

Sosok Randu pun mendadak viral dan mendapat cibiran buah dari kelakuan konyolnya tersebut. Tak sedikit yang mengecam gaya selebrasi “potong leher” pria bertinggi badan 196 cm itu.

Tampang pevoli 25 tahun tersebut juga langsung tersebar di sejumlah portal berita Filipina.

Proliga 2022, Ini Daftar Pemain Bhayangkara Samator dan Popsivo Polwan

Timnas voli putra Indonesia berhasil mengembalikan medali emas di ajang SEA Games yang sudah 10 tahun lepas. Di final, Selasa petang 10 Desember 2019, skuat Merah Putih mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 3-0 (25-21, 27-25, 25-17) di hadapan publik PhilSports Arena, Pasig, Filipina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya