Jelang Undian 16 Besar UCL, Laga-laga Panas Diprediksi Bakal Tersaji

Trofi Liga Champions.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Undian babak 16 besar Liga Champions bakal terhampar di markas UEFA di Nyon, Swiss pada Senin petang WIB 16 Desember 2019. Ada 8 tim juara grup dan 8 runner up grup bakal mengetahui siapa lawan mereka di fase knock out.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dan yang menarik, nantinya hampir dipastikan bakal tersaji laga panas yang melibatkan para runner up grup yang juga tim-tim papan atas liga elite Eropa. Raksasa-raksasa seperti Real Madrid, Tottentam Hotspur, Chelsea dan Atletico Madrid harus puas berlabel runner up grup dan berpotensi berhadapan dengan para lawan sengit di 16 besar.

Selain El Real, Atletico, Chelsea dan Spurs masih ada juga Napoli, Borussia Dortmund dan Lyon yang juga bakal terancam menghadapi deretan juara grup di fase penyisihan lalu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pada undian babak 16 besar Liga Champions ini, para juara grup tidak akan bertemu lagi dengan tim runner up barada pada grup yang sama di fase penyisihan.

Selain itu, tim-tim yang berasal dari negara yang sama juga tidak akan saling bertemu di 16 besar dan baru terbuka kemungkinan saling berhadapan di babak 8 besar mendatang.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung pada 19-20 dan 26-27 Februari sedangkan leg kedua bakal tersaji 11-12 dan 18-19 Maret 2020. Menarik untuk dinantikan laga-laga panas yang bakal terhampar pada persaingan babak 16 besar Liga Chmpions 2019/2020.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024