Dikalahkan Raja Bulutangkis, Pacar Anthony Ginting: Jangan Nangis Ya

Anthony Ginting dan Mitzi Abigail.
Sumber :
  • Instagram/sinisukanthony, mitziabigail

VIVA – Anthony Sinisuka Ginting keluar sebagai runner-up dalam BWF World Tour Finals 2019. Tunggal putra Indonesia itu harus merelakan trofi kemenangan kepada Kento Momota, pemain dari Jepang, dalam laga sengit tiga game dengan skor akhir 21-17, 17-21, dan 21-14. 

Momen Zara Nonton Langsung All England Sebelum Lepas Hijab, Lihat Jojo dan Fajar/Rian Juara

Anthony Ginting tidak bermain buruk di partai puncak yang digelar di Guangzhou pada Minggu, 15 Desember 2019 kemarin. Di game pertama, Ginting tampil agresif dan sempat membuat repot Kento Momota. Sayangnya, jelang akhir game kedua dan game ketiga, Ginting hilang fokus, salah satunya karena luka di kakinya.

Penampilan Anthony Ginting ikut dikomentari sang kekasih, Mitzi Abigail. Pasangan ini memang jarang tampil terbuka di depan publik, namun kerap saling mencuit di Twitter.

Ginting Gagal Pertahankan Gelar, Jonatan Christie Satu-satunya Wakil Indonesia di Semifinal BAC 2024

Mitzi mengaku sedikit kecewa, karena merasa Ginting punya kesempatan untuk menang. Namun ia juga menyadari, ada yang salah dengan kaki pemain kelahiran Cimahi tersebut.

Baca Juga: Pengakuan Kento Momota, Sempat Kewalahan Lawan Anthony Ginting

4 Wakil Indonesia Hadapi Lawan Tangguh di Perempat Final BAC 2024 Hari Ini

"Gatau kenapa pas tadi mati berapa kali kaya nya something wrong di kaki nya gatau keram apa gimanaaa," tulis Mitzi Abigail, Minggu, 15 Desember 2019.

Ia mengunggah foto Anthony Ginting di atas podium. Dalam foto tersebut, Ginting tampak menutupi wajahnya dengan boneka hadiah. Memberi dukungan, ia pun menggoda sang kekasih.

"Jangan nangis ya wa @sinisukaanthony," katanya sambil membubuhi emotikon cinta.

Ginting pun membalas, "Gatel itu idung."

Mitzi Abigail juga merilis tangkapan layar postingan lama pemain bulutangkis 23 tahun tersebut. Dalam foto itu, terlihat postingan Instagram Anthony Ginting saat meraih medali perunggu di ajang Youth Olympic Games 2014. Ginting bertekad untuk merebut emas di masa depan.

"I promise to you, one day, you'll be number one," katanya, merujuk pada Sang Saka Merah Putih dalam foto.

Mitzi pun mengingatkan sang kekasih, "Of course we still wait for this right? -ur promises-," katanya.

Anthony Ginting mantap mengiyakan. Ia berjanji, suatu hari nanti bisa membawa Sang Merah Putih ke posisi tertinggi.

"One day!" seru pemain bulutangkis ranking 8 dunia tersebut.

Anthony Sinisuka Ginting dan Mitzi Abigail pernah terlihat bersama saat sang pebulutangkis mencoba jas bersama Jonathan Wongso untuk penampilannya di Gala Dinner BWF World Tour Finals 2019. Ginting datang bersama Mitzi Abigail yang saat itu terlihat mengenakan kemeja stripes putih-biru.

"With Mr and Mrs Ginting. Baru tau," tulis Jonathan Wongso di Insta Story-nya kala itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya