Curhat Istri Bambang Pamungkas Iringi Akhir Jejak Sang Legenda

Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas bersama istri tercinta, Tribuana Tungga Dewi.
Sumber :
  • instagram.com/tribune_dewi/

VIVA – Kiprah profesional sosok maestro Bambang Pamungkas di lapangan hijau resmi ia tuntaskan. Tiupan peluit panjang dari wasit Faulur Rosy saat menuntaskan laga Liga 1, Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya, Selasa 17 Desember 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta jadi jejak pamungkasnya.

Shin Tae-yong Lakukan Panggilan Darurat, Pemain Persib dan Persija Langsung Diterbangkan ke Vietnam

Momen penuh makna dan kesan mendalam itu pun terasa menggetarkan seluruh jiwa yang menyaksikan sang legenda berucap sabda untuk dipenghujung jalan panjang petualangannya itu.

Penyerang berusia 39 tahun itu pun tampak tetap penuh dengan kebanggaan dan merasa besar hati meninggalkan kariernya sebagai pesepakbola profesional selama hampir 20 tahun.

Terungkap, Rahasia Marko Simic Ganas Lagi di Persija

Baca juga: Bambang Pamungkas, Sang Legenda Sebenarnya

Lantas, bagaimana reaksi dan tanggapan orang-orang tercinta sang legenda yang akhirnya memutuskan pamit dari arena laga? Figur istri tercinta, Tribuana Tungga Dewi pun turut mengungkapkan perasaan hatinya.

Terpopuler: Pengakuan Viktor Axelsen, Persija dan PSM Tampil di ACC 2024/25

“Menjadi pendamping pesepak bola itu tidak mudah, apa lagi menjadi pesepak bolanya.. Cin, aku cuma mau bilang terima kasih banyak karena selama ini tanpa mengenal lelah, dan mengeluh, bahkan selalu bersemangat bejuang untuk hal yang kamu yakinin dan cintai,” ungkap istri Bepe dalam caption dan komentar dari unggahan di akun Instagram pribadinya, @tribune_dewi.

“Dan ibarat orang yang melakukan perjalanan, kamu sudah hampir sampai di tempat tujuan. Selama perjalanan itu, kamu pasti mengalami (melihat) kejadian yg indah, sedih, lucu, kesel, dan tidak jarang membuat emosi selain tentu membahagiakan,” tambahnya.

“Tetap semangat dan sukses selalu buat kamu. Sekali lagi, terima kasih yha Cin ????#20Tahun #AlmostTher #TS3,” tutup curhatnya tersebut.

Sepanjang kariernya, Bepe sudah mencetak lebih dari 250 gol baik di level klub maupun tim nasional. Bahkan Bepe hingga detik ini masih merupakan pemain dengan catatan penampilan terbanyak dengan seragam timnas Indonesia yakni dengan 86 laga, dengan koleksi 38 gol.

Postingan Instagram istri Bambang Pamungkas tanggapi keputusan pensiun Bepe

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya