Messi Habis Dibully Fans Madrid Gara-gara Tumpul di Laga El Clasico

Megabintang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • dailystar.co.uk

VIVA – Laga panas El Clasico telah dilangsungkan di Camp Nou, Kamis 19 Desember 2019. Baik Barcelona maupun Real Madrid tak mampu mencetak satu gol pun atau dengan skor akhir 0-0.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kapten Barca, Lionel Messi tumpul di laga tersebut. Meski banyak peluang, namun Messi belum mampu mengkonversi menjadi gol.

Messi pun menjadi bahan ejekan fans Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Sebab, di saat yang sama Ronaldo juga berjuang menghadapi Sampdoria.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pemain asal Portugal itu mencetak satu gol lewat sundulan fantastis dan memberikan kemenangan untuk Juventus 2-1. Performa Ronaldo dibanding-bandingkan dengan Messi.

Ejekan dari fans Madrid keluar di media sosial twitter, saat peluang emas di awal babak pertama dilewatkan Messi. Pemain Timnas Argentina itu malah membuang bola jauh ke kiri gawang.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Messi tidak bisa menyelesaikan tugasnya di bawah tekanan Raphael Varane dan Dani Carvajal. "Messi membuang peluang 0/10," kata fans dilansir dari dailystar.co.uk.

Fans yang lain pun berkomentar bahwa Messi tidak akan pernah bisa melakukan sundulan seperti Ronaldo.

"Messi tidak pernah bisa melakukan ini. Messi tidak bisa mendapatkan bola sundulan ini bahkan jika dia bermain dengan tumit," tulisan fans lainnya.

"Ronaldo bukan manusia. Messi Bodoh," timpal yang lainnya.

Hasil seri di laga ini, membuat Barca tetap di puncak klasemen dengan raihan 36 poin. Mereka hanya selisih gol karena skuat asuhan  Zinedine Zidane juga memiliki 36 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya