Ngeri, Bek Madrid Jadi Korban Panasnya Laga El Clasico

Bek Real Madrid, Raphael Varane.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Laga panas El Clasico telah dilangsungkan di Camp Nou, Kamis 19 Desember 2019. Baik Barcelona maupun Real Madrid tak mampu mencetak satu gol pun atau dengan skor akhir 0-0.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Meski tak ada gol yang tercipta, namun laga itu menjadi laga yang menyebalkan bagi bek El Real, Raphael Varane. Ia kerap menjadi sasaran dari permainan keras dari rivalnya.

Beberapa kali, ia terlibat adu mulut dengan pemain Barca, bahkan Jordi Alba sempat kesal dan memukul bahu Varane karena dianggap banyak gaya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir dari Marca, Varane menjadi korban dari laga tersebut, terlihat pahanya memar dan membekas panjang di paha kanan akibat ulah Clement Lenglet. Selain itu bajunya juga ditarik Ivan Rakitic di area kotak penalti.

Varane berkali-kali mencoba meyakinkan wasit bahwa ia benar-benar dilanggar. Ketika kakinya dihantam, ia sempat menarik celana dan menunjukkan bukti pelanggaran itu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sayangnya, wasit tidak memberikan penalti untuk kedua insiden tersebut. Selain Varane, di laga itu Messi juga jadi bahan bully fans Madrid.

Kapten Barca, Lionel Messi tumpul di laga tersebut. Meski banyak peluang, namun Messi belum mampu mengkonversi menjadi gol.

Messi pun menjadi bahan ejekan fans Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Sebab, di saat yang sama Ronaldo juga berjuang menghadapi Sampdoria.

Pemain asal Portugal itu mencetak satu gol lewat sundulan fantastis dan memberikan kemenangan untuk Juventus 2-1. Performa Ronaldo dibanding-bandingkan dengan Messi.

Ejekan dari fans Madrid keluar di media sosial twitter, saat peluang emas di awal babak pertama dilewatkan Messi. Pemain Timnas Argentina itu malah membuang bola jauh ke kiri gawang.

Messi tidak bisa menyelesaikan tugasnya di bawah tekanan Raphael Varane dan Dani Carvajal. "Messi membuang peluang 0/10," kata fans dilansir dari dailystar.co.uk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya