Madrid Krisis Gol, Zidane Tak Butuh Striker Baru

Juru Taktik Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Real Madrid hanya meraih hasil imbang 0-0 kontra Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Senin 23 Desember 2019. Sergio Ramos dan kawan-kawan belum mampu mencetak sebiji gol pun.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Atas hasil ini, Zinedine Zidane selaku pelatih murka. Ia menyebut banyak peluang yang harusnya bisa dikonversi menjadi gol.

Meski dalam krisis gol dan pemain depan, Zidane ngotot untuk tidak akan membeli striker baru Januari 2020. Ia merasa skuat yang ada saat ini sudah cukup, hanya perlu evaluasi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Ketika kami bermain seperti yang kami lakukan dan memiliki peluang untuk mencetak gol, saya jengkel kepada para pemain," kata Zidane dilansir dari Marca.

"Jika Anda memiliki peluang, Anda harus mencetak gol. Kami memiliki banyak peluang dalam tiga pertandingan terakhir dan sangat sedikit gol. Ini bukan nasib buruk atau kurangnya keyakinan, yang penting adalah menciptakan peluang," tambahnya. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Zidane berpandangan, seret gol bukanlah persoalan besar bagi Madrid. Meski saat ini Luka Jovic belum bisa mensuport permainan Karim Benzema di lini depan El Real.

"Saya tidak berpikir kurangnya gol adalah masalah. Semua orang memiliki pendapat mereka sendiri. Kami tenang, apa yang telah kami lakukan dalam empat atau lima bulan terakhir cukup baik," paparnya.

"Sama sekali tidak, saya tidak tahu. Saya pikir kami tidak perlu mengontrak striker," kata dia.

Baca: Gawat, Real Madrid Apes Tiga Kali Beruntun

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya