Derita Pogba, Dipermalukan Tim Juru Kunci Usai Cedera

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Manchester United menelan pil pahit dalam lanjutan Premier League. Skuat asuhan  Ole Gunnar Solskjaer dipermalukan tim juru kunci, Watrofd 0-2, Minggu 22 Desember 2019. 

Suara Lantang Ten Hag Agar MU Segera Akhiri Paceklik Gol dan Catatan Memalukan

Kekalahan ini juga menjadi kekalahan yang paling menyakitkan bagi Paul Pogba. Setelah kembali dari cedera pada 30 September lalu, Pogba malah merasakan kekalahan di laga tersebut.

Ia masuk menggantikan Jese Lingard di menit ke 64. Meski kalah, kehadiran Pogba dinilai membawa hal yang positif bagi MU di laga selanjutnya.

Pengakuan Ten Hag Soal Varane dan Maguire yang Kini Tukar Nasib di MU

"Sisi positifnya adalah Paul datang, dan itulah nilai tambahnya. Dia telah bekerja keras. akan membawa banyak perubahan, pemain yang penting dan menciptakan peluang," kata Solskjaer dilansir dari reuters.com, Senin 23 Desember 2019.

Solskjaer menyesalkan penyelesaian akhir dari permainan pemain MU, padahal secara keseluruhan penguasan bola sudah maksimal.

Onana Kacau, Siapa 'Ngarep' De Gea Balik ke MU?

“Babak pertama bisa dengan mudah menjadi gol. Itu mungkin suasana yang lebih baik namun tidak ada tempo, penyelesaian,” ungkap Solskjaer.

"Kami telah memulai sesuatu dengan evaluasi, tapi hari ini saya kecewa karena Anda harus datang ke stadion ini dan mendapatkan lebih banyak poin melawan tim seperti hari ini," kata dia.

Baca: Madrid Krisis Gol, Zidane Tak Butuh Striker Baru

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya