Terungkap, Tim-tim Tersukses di Premier League Satu Dekade Terakhir

Logo Premier League di lengan jersey tim
Sumber :

VIVA – Momen boxing day kini tengah bergulir dalam persaingan di penutup tahun 2019 pentas Premier League telah merampungkan sesi pembukanya pada Kamis malam 26 Desember hingga Jumat dini hari WIB 27 Desember 2019. Duel-duel yang menguras energi pada masa liburan akhir tahun ini pun menjadi pembeda paling identik antara Premier League dengan liga-liga lain di benua Eropa.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Tak jarang momen boxing day menjadi fase penting perjalanan sebuah tim pada musim kompetisi tersebut. Dan masa boxing day tahun ini pun menjadi momen penutup era satu dekade Premier League yakni terhitung sejak tahun 2010 silam.

Ketat dan sengitnya persaingan Premier League pun menjadi salah satu yang paling dinantikan dari megahnya perhelatan kompetisi di negara-negara Eropa.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Deretan klub-klub raksasa pun diketahui punya torehan mentereng sepanjang satu dekade ini melakoni laga Premier League. Sejumlah catatan menarik pun mengemuka dari torehan tersebut.

Dan ternyata Manchester City rupanya menjadi tim tersukses Premier League dalam sepuluh tahun belakangan ini.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

The Citizens total sudah memenangkan 250 laga dari 379 yang pernah mereka mainkan sejak tahun 2010. Selain ManCity tim mana lagi yang punya torehan sepanjang satu dekade terakhir Premier League?

Berikut tabel tim-tim tersukses di pentas Premier League dalam satu dekade terakhir yang dilansir The Sun:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya