Gagal Curi Poin, Aubameyang Janji Lebih Bertaji

Striker Arsenal, Pierre Emerick-Aubameyang.
Sumber :
  • Twitter Aubameyang

VIVA – Laga super ketat "boxing day" dilakoni tim Premier League. Arsenal hanya mampu meraih satu poin setelah bermain imbang kontra Bournemouth 1-1, Kamis malam 26 Desember 2019. Dalam laga tandang ini, gol Aubameyang menyelamatkan Arsenal dari kekalahan.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Stiker Arsenal, Pierre Emerick-Aubameyang menyelamatkan timnya dari kekalahan setelah mencetak satu gol menit 63. Sebelumnya pemain Bournemouth, Dan Gosling mencetak gol menit 35. 

Aubameyang merasakan ada perubahan positif dari permainan timnya. Ke depan ia yakin bisa memenangkan laga selanjutnya.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

"Kami melihat beberapa perubahan dalam permainan. Kami merasakannya di lapangan dan kami bisa memenangkan pertandingan selanjutnya, kami tetap positif," kata Aubameyang di akun Twitternya.  

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sementara itu, hasil imbang ini dikomentari Legenda Arsenal, Thierry Henry. Ia melihat dengan sentuhan pelatih baru seperti Mikel Arteta, Arsenal sudah mulai mendingan.

"Sangat sulit untuk menilai seseorang (pelatih) setelah satu pertandingan dan hanya beberapa hari pelatihan. Apa yang saya lihat hari ini adalah apa yang telah saya lihat sejak lama dengan Arsenal. Saya tidak berpikir mereka bermain bagus, tapi Aubameyang mencetak gol," ujar Henry dilansir dari Metro.co.uk, Jumat 27 Desember 2019.

Baca: Ditahan Imbang Bournemouth, Pelatih Baru Arsenal Dapat Wejangan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya