Bangganya Nenek Ini Tambah Koleksi Tato Jose Mourinho

Nenek Viv Bodycote, fans berat dan pengoleksi tato Jose Mourinho
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kegilaan seorang penggemar fanatik memang kadang sulit dipikir dengan nalar akal sehat. Hal itu juga yang sudah menjadi identitas dari seorang Viv Bodycote.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Nenek berusia 62 tahun itu menyalurkan kecintaannya kepada manajer Special One, Jose Mourinho dengan mengoleksi tato di sekujur tubuhnya. Kini, nenek asal Hinckley, Leicestershire itu sudah memiliki 38 tato Jose Mourinho sejak tahun 2016 lalu.

Total, selam tiga tahun tersebut Viv sudah menghabiskan biaya sekitar £2000 demi membubuhkan segala kecintaannya kepada Special One di tubuhnya itu.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Saya yakin saya telah menghabiskan sekitar beberapa ribu pound untuk tato Jose Mourinho selama bertahun-tahun. Tapi itu pasti sepadan, karena aku mencintainya. Dan aku bersedia menghabiskan lebih banyak. Bahkan, aku sudah memikirkan apa yang bisa kulakukan selanjutnya,” ungkap Viv yang dilansir The Sun.

Tato wajah Jose Mourinho di kaki nenek Viv Bodycote

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

“Jose tampan, dia cerdas dan saya suka apa yang dia raih sebagai manajer. Dia benar-benar melelehkan saya. Saya akan menempatkan dia di atas alas di atas semua manajer lain, termasuk Pep Guardiola. Satu-satunya yang mendekati adalah Mauricio Pochettino. Tapi dia masih belum bias menyaingi Jose,” ujarnya.

Dan yang terakhir dikreasikannya adalah tato yang juga menyematkan Tottenham Hotspur sebagai klub yang dibesut Mourinho saat ini. Viv mengakui bahwa dia merasa hancur ketika Mourinho sempat menganggur sebagai manajer sebelum menerima tawaran Spurs.

Tapi sekarang dia sudah kembali ke Premier League, Viv telah bergabung menjadi epndukung Tottenham dan akan mengikuti Harry Kane cs, sambil bersorak pada sang Special One. "Ke mana pun Jose pergi, aku pergi," tegas Viv.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya