Terungkap, Reaksi Mbappe Usai Selebrasinya Ditiru Alexander-Arnold

Selebrasi gol khas Kylian Mbappe yang ditiru Trent Alexander-Arnold
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Bintang Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe mulai merespons soal ramainya perbincangan tentang gaya khas selebrasi golnya yang ditiru bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold. Lantas, apa yang dilakukan Mbappe?

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Alexander-Arnold memamerkan selebrasi ala Mbappe saat mencetak gol terakhir Liverpool saat mempermalukan tuan rumah Leicester City 4-0 dalam laga boxing day, Jumat dini hari WIB 27 Desember 2019. Pada duel di King Power Stadium tersebut, pilar muda timnas Inggris itu juga mampu mengemaskan 2 assist.

Arnold merayakan golnya yang meniru selebrasi khas milik Mbappe, dengan lengan terlipat di dadanya. Ia pun kemudian mengunggah tweet bergambar dirinya bersama Mbappe dan menuliskan rangkaian caption.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

"Apa pun bisa dilakukan Mbappe...," yang ditandai pula dengan emoji tertawa menangis dan tagar #YNWA (You're Never Walk Walk Alone).

Ternyata Mbappe pun turut ingin larut dalam ramainya perbincangan soal selebrasinya yang ditiru Alexander Arnold dan memberikan respons likes pada tweet dari sebuah media sepakbola ternama yang mengangkat tema tersebut dari akun Twitter pribadinya, @KMbappe.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Sebelum momen selebrasinya ditiru Alexander-Arnold, Mbappe memang sempat dikaitkan dengan spekulasi akan kepindahannya ke Liverpool. Namun rumor tersebut sepertinya mulai coba ditepis Juergen Klopp dengan salah satunya terkait pertimbangan finansial klub.

"Kami ingin memiliki pemain Prancis, tetapi beberapa dari mereka terlalu mahal bagi kami," ungkap Klopp dengan tak secara langsung menyebut nama Mbappe yang kini berbanderol sekitar £180 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya