Everton Bidik 'Kayu Mati' Real Madrid

James Rodriguez dan Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Kabar terbaru datang dari manajer baru Everton, Carlo Ancelotti. Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Januari 2020 ia berniat menambah amunisi.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pemain yang dibidik Ancelotti adalah mantan pemainnya waktu di Real Madrid dan Bayern Munich, James Rodriguez. Tentu ini menjadi kesempatan emas bagi James.

Marca melaporkan, sebenarnya, niat Ancelotti ketika masih melatih Napoli, namun tak kunjung terealisasi. Kini, peluang itu terbuka.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Diketahui, winger Real Madrid itu saat ini mengalami masa yang sulit di Santiago Bernabeu. Ia kerap duduk di bangku cadangan.

Sejak kepulangannya dari Bayern Munich sebagai pemain pinjaman di sana, James tak kunjung menampilkan performa terbaik. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Musim ini, ia baru tampil sebanyak tujuh kali, LaLiga saja sudah berjalan 18 pertandingan. James lebih banyak menghuni bangku cadangan, tentu momen ini harus dimanfaatkan Ancelotti.

Sedangkan bagi James, ini kesempatan yang baik untuk membuka lembaran baru kariernya. El Real memang kerap memasang pemain muda di setiap laga.

Madrid sendiri saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara LaLiga. Skuat asuhan Zinedine Zidane mengantongi 37 poin. Sedangkan Barcelona, berada di puncak klasemen dengan torehan 39 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya