Mulai Nyetel, Gelandang Juventus Minta Sarri Pahami Karakter Pemain

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic
Sumber :
  • Twitter/@Miralem_Pjanic

VIVA – Klub-klub raksasa di Eropa masih berjuang untuk memberikan yang terbaik musim ini. Juventus salah satu tim yang tengah berjuang memperebutkan gelar juara.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Kini, muncul pengakuan mengejutkan dari pilar Juventus, Miralem Pjanic. Ia mengaku mulai terbiasa dengan pelatih baru, Maurizio Sarri setelah lima tahun digembleng Massimiliano Allegri.

"Ada beberapa hal taktis yang kami rasakan setelah lima tahun ditukangi Allegri dan para pemain terbiasa dengan pola tertentu. Sedangkan dengan Sarri banyak hal telah berubah, kami harus terbiasa dengan pelatih dan ia masih harus mengenal kami sepenuhnya,” kata Pjanic kepada Football Italia, Selasa 31 Desember 2019.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Gelandang 29 tahun itu menjelaskan, fans akan melihat Juventus bakal lebih sangar minimal di Februari atau Maret 2020. Karena itu, situasi saat ini dianggap wajar.

“Saya tidak terlalu pesimis tentang situasi ini, karena kita semua masih berusaha untuk semua tujuan kami. Anda akan melihat Juve yang asli pada Februari-Maret, karena klub ini terbiasa menang dan akan terus melakukannya," ungkapnya.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Ia pun mengomentari trio maut di lini depan Juve yang dipasang Sarri yaitu, Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain bersama-sama akhir-akhir ini. Meskipun tidak selalu meyakinkan namun dipastikan bakal lebih tajam beberapa waktu mendatang.

“Kami telah mencapai tiga poin baik dengan trio dan tanpa mereka di lapangan. Keputusan ada di tangan pelatih, tetapi memiliki banyak kekuatan secara mendalam bisa membuat perbedaan dalam jangka panjang,” kata dia.

Baca: Terpuruk, Aubameyang Bakal Angkat Koper dari Arsenal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya