Gawat, Diam-diam Madrid Ingin Bajak Mane dari Liverpool

Winger Liverpool, Sadio Mane.
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA – Liverpool mulai diterpa badai, hal ini datang dari Real Madrid yang ingin membajak pemain Liverpool Sadio Mane.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Diketahui, Mane menjadi salah satu andalan The Reds di lini depan. Bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah, Mane menjadi lebih gahar.

kendati demikian niat Madrid juga harus dihormati Liverpool, Zinedine Zidane melihat Mane sebagai jawaban agar lini depan El Real lebih tajam.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Media Prancis, Le10Sport melaporkan bahwa kontak pertama telah dibuat antara Manajemen Real Madrid dan perwakilan Mane. Ada kemungkinan tawaran transfer pada akhir musim. 

Tentu saja niat Madrid tidak mudah. Ada hambatan besar yang harus dilalui Madrid sebelum kesepakatan dapat dilakukan, Liverpool tidak berniat menjual salah satu pemain potensial mereka. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mengingat penampilan Mane yang luar biasa dalam beberapa musim terakhir dan fakta bahwa ia terikat kontrak di Anfield hingga 2023. Jurgen Klopp akan melakukan segala daya untuk mempertahankan mantan pemain Southampton itu di Klub Merseyside. 

Selain itu, tidak ada jaminan bahwa Mane bahkan akan tertarik untuk pindah ke Madrid. Liverpool adalah juara Eropa dan tetap menjadi salah satu favorit untuk mengangkat trofi Liga Champions lagi musim ini.

Baca: Legenda MU Bongkar Rahasia Sangarnya Pepe di Arsenal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya