MU Krisis Daya Gedor, Pogba Diminta Segera Naik Meja Operasi

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • irishtimes.com

VIVA – Manchester United kembali menampilkan performa buruk saat berhadapan dengan Arsenal, Kamis 2 Januari 2020. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer dilibas 2-0 di Emirates Stadium.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Kekalahan ini menjadi catatan penting bagi Solskjaer, mengingat skuatnya kurang sangar dan terjadi kesalahan dalam permainan. Sosok sang gelandang, Paul Pogba pun jadi sorotan.

Pogba memang dilaporkan cedera, pemain Timnas Prancis itu disarankan agar segera dioperasi untuk menyebuhkan cedera kaki.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Kendati demikian, Solskjaer menjelaskan, Pogba cedera Pogba harus ditelaah lagi lebih jauh. Ia sepakat dengan dokter pribadi Pogba.

"Ia disarankan untuk menjalani operasi. Tetapi manajemen mengatakan petugas medis telah melakukan melihat lebih jauh terlebih dahulu, mengkonfirmasi diagnosis dan setuju dengan dokter pribadi Pogba. Ini adalah sesuatu yang harus disortir dalam beberapa waktu ini," kata Solskjaer dilansir dari irishtimes.com.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

“Dia telah disarankan untuk dioperasi segera, itu mungkin akan terjadi. Pogba mungkin akan keluar selama tiga atau empat minggu. Kami menjaga kesehatan pemain kami dan kami tidak akan mengambil risiko apa pun dengan pemain mana pun yang tidak merasa dapat bermain," tambahnya.

Solskjaer juga melaporkan bahwa Scott McTominay akan absen selama beberapa bulan. Hal ini terkait cedera ligamen lutut, tentu membuat klub bergerak cepat mencari pemain di jendela transfer Januari. 

“Tentu saja itu jadi pertimbangan dan pengambilan keputusan kami pada Januari. Ketika Anda telah mengeluarkan dua pemain. Jika mungkin kami akan melakukan sesuatu, kami melihat satu atau dua pemain yang dibutuhkan," kata dia.

Baca: Gawat, Diam-diam Madrid Ingin Bajak Mane dari Liverpool

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya