Klub-klub Kaya Mulai Cari Pemain Top

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Sumber :
  • fourfourtwo.com

VIVA – Saat ini, sejumlah pemain top dunia di seluruh Eropa sudah bersiap untuk menjadi topik utama pemberitaan, terkait bursa transfer pemain yang sudah dibuka bulan Januari 2020.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dikutip dari Independent, Jumat 3 Januari 2020, dengan dibukanya bursa transfer, beberapa spekulasi tenatang klub-klub besar mengincar pemain-pemain top mulai berkembang.

Di Liga Inggris, klub-klub top seperti Arsenal, Manchester United dan Chelsea tengah sibuk mencari pemain demi memperkuat tim mereka. Mikel Arteta sedang mencari bek, Ole Gunnar Solskjaer mencari gelandang, dan Frank Lampard ingin mengisi kekosongan akibat ditinggalkan oleh Eden Hazard.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Sementara itu itu, Liverpool bertindak lebih awal untuk mengamankan Takumi Minamino. Sementara itu, Serie A dan La Liga juga sama sibuknya seperti Liga Inggris.

Klub Inter Milan di bawah asuhan Antonio Conte, ingin membuat kemajuan tim dengan mengincar bek sayap Chelsea, Emerson dan Marcos Alonso. Ada pula Inter Milan, yang disebut-sebut mengincar veteran Barcelona, Arturo Vidal.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Namun, Inter Milan berpotensi kehilangan Lautaro Martinez yang menjadi salah satu penyerang paling menarik di benua Eropa itu. Bahkan, klub raksasa seperti Barcelona dan Real Madrid, keduanya tertarik pada Martinez.

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024