Performa Spurs Angin-anginan, Mourinho Tak Malu Cuma Bidik Piala FA

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Belum stabilnya performa Tottenham Hotspur di pentas Premier League dan kian terpaut jauh poin dengan pemuncak klasemen menjadikan Jose Mourinho membidik misi lain bagi skuat The Lilywhites. Tak hanya itu, Special One pun menyesali hilangnya pilar andalan Spurs, Harry Kane.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Mourinho berhasil memenangkan Piala FA tahun 2007 silam bersama Chelsea dan tengah antusias menantikan momen untuk mengulang sukses tersebut bersama Spurs musim ini.

Meski demikian, bukan perkara mudah bagi armada London Utara untuk merengkuh ambisi tersebut terlebih lagi mereka harus kehilangan ujung tombak serta tulang punggung lini depannya, Harry Kane.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

"Piala FA bagi saya sangat penting. Saya pikir Piala FA sangat, sangat penting. Piala FA adalah satu-satunya kompetisi ketika di mana Anda memulai Anda memiliki kesempatan yang sama untuk menang seperti orang lain," ungkap Jose Mourinho seperti dilansir Fox Sports News.

"Tentu saja, kami berada bermil-mil jauhnya dari semifinal atau final Wembley, tetapi kami pergi ke pertandingan pertama ini dan kami harus pergi dengan semua yang kami miliki," jelasnya.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Spurs akan melakoni laga babak ketiga Piala FA musim ini dengan bertandang ke markas Middlesbrough pada Minggu malam WIB 5 Januari 2020, dengan terkendalanya persiapan akibat kabar cedera hamstring Harry Kane.

Memenangkan gelar liga dan Liga Champions mungkin merupakan target langganan Mourinho. Tetapi untuk Tottenham, berhasil merengkuh piala domestik terlihat sebagai target yang lebih realistis, setidaknya dalam jangka pendek.

“Semua orang tahu pentingnya Harry dalam skuat ini. Saya pikir sosoknya tidak tergantikan. Tapi kami harus mencoba solusi dengan pemain yang kami miliki," tegas Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya