Deretan Bintang Top Bakal Berlabel Gratisan Usai Musim Dingin Ini

Tiga bintang berstatus gratisan pasca bursa transfer musim dingin 2019/2020.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Geliat bursa transfer pemain pada sesi masa musim dingin 2019/2020 terus bergulir. Deretan pemain sudah mulai mempersiapkan diri menatap kiprahnya dengan klub baru.

Serba Perdana, Ini 5 Fakta Menarik Manchester United Usai Tekuk Copenhagen

Tercatat, sejumlah bintang sudah memastikan destinasi mereka pada paruh musim ini dengan bendera baru. Namun, fenomena menarik justru akan mengemuka saat berakhirnya sesi bursa transfer musim dingin ini pada penghujung Januari 2020.

Para bintang top dunia hampir dipastikan bakal berstatus bebas transfer alias “gratisan” selepas rampungnya aktivitas lantai bursa.

Manchester United Tercecer, Christian Eriksen Tak Lagi Jadi Starter

Belum tercapainya kesepakatan kontrak baru mereka dengan pihak klub hingga masa-masa akhir tenggat waktu yang ditentukan menjadikan sang bintang nantinya akan berlabel bebas transfer.

Ada pun sejumlah nama-nama top yang masuk daftar antrian gratisan adalah Willian (Chelsea), Mario Goetze (Borussia Dortmund), Christian Eriksen (Tottenham Hotspur), Edinson Cavani (PSG), Luka Modric (Real Madrid) dan Blaiuse Matuidi (Juventus).

Sempat Tertinggal 0-2, Manchester United Benamkam Nottingham Forest

Selain itu, ada juga nama Pedro Rodriguez (Chelsea), Nemanja Matic (Manchester United), Eric Baily (Manchester United), Thiago Silva (PSG), Jan Vertonghen (Tottenham Hotspur), Olivier Giroud (Chelsea), Giacomo Bonaventura (AC Milan), Ever Benega (Sevilla) serta Nacho (Real Madrid).

Hal ini tentunya menarik untuk dinantikan akan seperti apa masa depan deretan bintang top lapangan hijau tersebut.

Christian Eriksen cetak gol saat Manchester United vs Burnley

MU Semringah Sambut kembalinya Eriksen

Kembalinya Eriksen menambah kekuatan lini tengah MU setelah pada laga terakhir melawan Liverpool ditinggal beberapa pemainnya karena cedera dan hukuman akumulasi kartu.

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2023