Jose Mourinho Frustrasi Gara-gara Performa Tottenham Hotspur

Jose Mourinho dan Harry Kane.
Sumber :
  • bleacherreport.com

VIVA – ?Tottenhham Hotspur meraih hasil kurang memuaskan babak 3 Piala FA. Skuat asuhan Jose Mourinho itu terpaksa memainkan partai replay (ulangan), setelah bermain imbang 1-1 dengan klub Championship, Middlesbrough, Minggu 5 Januari 2020.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Mourinho pun mengaku frustrasi dengan ketiadaan Harry Hane di laga tersebut. Meski ada sosok Son Heung-min dan Lucas Moura, namun itu tidak bisa menggantikan peran Kane.

"Hasil itu juga membuat saya frustrasi karena kami tampil setelah begitu banyak kreasi, kami bahkan nyaris mencetak banyak gol namun kandas. Kami melakukannya hanya sekali dengan umpan silang yang bagus untuk sundulan yang bagus. Tentu saja, hal baru bagi tim untuk bermain tanpa Harry, tanpa striker," kata Mourinho dilansir dari bleacherreport.com, Senin 6 Januari 2020.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

"Kami mencoba memberi mereka mobilitas Son dan Lucas, kami mencoba memberikan itu kepada tim tetapi itu tidak mudah. ??Pada akhirnya kami bermain dengan enam pemain menyerang tanpa striker," tambahnya,

Absennya Kane, diketahui karena cedera hamstring saat kalah 1-0 dari Southampton di Premier Rabu 1 Januari 2020. Tentu ini kerugian besar bagi Spurs, terlebih laga-laga selanjutnya bakal berat.

Man Utd Krisis! Ten Hag Dihujani Kritik Pedas Ian Wright Gegara Dua Keputusan Fatal

Spurs mengkonfirmasi cedera Kane pada hari Jumat, Hanya saja tidak disampaikan kapan Kane bakal pulih. 

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Erik ten Hag menjelaskan penyebab Antony mengejek para pemain Coventry City setelah Manchester United memenangkan laga semifinal Piala FA melalui adu penalti.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024