Ratu Tenis Cantik Rusia Pastikan Tampil di Australian Open 2020

Petenis putri Rusia, Maria Sharapova
Sumber :
  • Metro.co.uk/Karwai Tang

VIVA – Bintang tenis putri top Rusia, Maria Sharapova memastikan dirinya bakal tampil di ajang Grand Slam bergengsi Australian Open 2020. Peraih tahta Australian Open 2008 yang kini berperingkat 147 WTA itu pun akhirnya bakal menjadikan ajang tersebut sebagai momen comeback-nya ke pentas Grand Slam.

Selamat! Si Cantik Maria Sharapova Dikaruniai Anak Pertama

Kepastian didapatkannya fasilitas wildcard bagi Sharapova pun dibagikan langsung mantan petenis putri nomor satu dunia itu dalam postingannya di akun Twitter pribadinya, @MariaSharapova pada Rabu 8 Januari 2020.

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Direktur turnamen Australian Open 2020, Craig Tiley membenarkan pemberian wildcard kepada Sharapova yang pada gelaran Grand Slam pembuka tahun itu. "Kami akan memberi Maria Sharapova wildcard," ungkap Craig Tiley dalam sesi konferensi pers.

Sebelumnya Sharapova yang juga mendapat wildcard di pentas Brisbane International harus langsung tersingkir di babak pertama di ajang pemanasan jelang Australian Open itu pada Selasa 7 Januari 2020 di Queensland Tennis Centre.

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

Sharapova takluk dari petenis dari babak kualifikasi asal Amerika Serikat, Jennifer Brady dengan skor 6-3, 1-6 dan 6-7 (3-7).

Dara cantik 32 tahun ini pun sempat “tersiksa” pada sepanjang tahun 2019 usai mengalami cedera dan hanya tampil di 15 laga sektor tunggal.

Pada Australian Open edisi 2019 lalu, Sharapova ketika itu berada pada daftar unggulan ke-30 harus tersingkir di babak keempat dari petenis andalan tuan rumah, Ashleigh Barty dengan skor 6-4, 1-6 dan 6-4.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya