Terungkap, Solskjaer Tahu Posisinya Bakal Diganti Pochettino

Ole Gunnar Solskjaer dan Mauricio Pochettino
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Makin buruknya performa Manchester United (MU) kian membuat tidur Ole Gunnar Solskjaer tak nyenyak. Publik Old Trafford pun seolah sudah tak bisa bersabar lagi dengan kondisi terpuruk ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Terakhir, armada The Red Devils harus terima dipermalukan 1-3 oleh rival sekota mereka, Manchester City dalam laga semifinal leg I Piala Liga Inggris, Rabu dini hari WIB 8 Januari 2020 di Old Trafford.

Spekulasi pun bergulir liar. Deretan media Inggris sudah mengklaim manajemen MU tak lama lagi bakal mengumumkan pengganti Solskjaer.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dilansir The Sun, sosok yang diprediksi bakal menduduki kursi manajer MU pasca Solskjaer pun mengerucut kepada satu nama yakni Mauricio Pochettino.

Eks juru taktik Tottenham Hotspur itu diketahui adalah figur yang dianggap tepat untuk menukangi Setan Merah. Pochettino juga jadi salah satu nama yang direkomendasikan oleh manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Executive vice-chairman MU, Ed Woodward dipercaya akan jadi orang yang memutuskan vonis terhadap nasib akhir Solskjaer untuk digantikan oleh Pochettino. Dan banyak juga yang beranggapan bahwa Solskjaer sudah tahu bahwa hal tersebut akan terjadi tak lama lagi.

Kini penggemar Setan Merah menanti detik-detik penting tersebut. Saat dimana MU memang sudah seharusnya tidak lagi dalam kendali Solskjaer yang sejauh ini belum mampu mendongrak performa Paul Pogba cs.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024