Begini Formasi 11 Bintang Gratisan Musim Panas 2020

Formasi ideal XI pemain berstatus bebas transfer pada bursa musim panas 2020
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Sejumlah bintang diprediksi bakal berstatus “gratisan” pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Jika dirangkum dari sekian banyak pemain yang bakal bernasib demikian, maka akan ada formasi ideal dari 11 bintang top gratisan itu.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Belum adanya kesepakatan perpanjangan kontrak dan tawaran klub lain yang resmi memboyong mereka, menjadikan para pesepakbola top dunia itu terancam berlabel bebas transfer di bulan Juli mendatang.

Agak membingungkan memang jika deretan pemain dengan reputasi gemilang dan prestasi cemerlang harus menanti kira-kira klub mana yang bakal meminangnya kelak.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Baca juga: Deretan Bintang Top Bakal Berlabel Gratisan Usai Musim Dingin Ini

Dengan telah memasuki bulan Januari kali ini, maka tinggal tersisa 6 bulan durasi kontraknya yang harusnya ada negosiasi terkait masa depan sang pemain nantinya.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Dari sederet nama-nama top calon berstatus bebas transfer itu sebut saja ada Edinson Cavani (PSG), Willian (Chelsea), Mario Goetze (Borussia Dortmund), Christian Eriksen (Tottenham Hotspur), Luka Modric (Real Madrid), Blaiuse Matuidi (Juventus), Adam Lallana (Liverpool), Fernandinho (Manchester City).

Selain itu, ada juga nama Pedro Rodriguez (Chelsea), Nemanja Matic (Manchester United), Eric Baily (Manchester United), Thiago Silva (PSG), Jan Vertonghen (Tottenham Hotspur), Olivier Giroud (Chelsea), Giacomo Bonaventura (AC Milan), Ever Benega (Sevilla) serta Nacho (Real Madrid).

Di posisi kiper ada nama eks penjaga gawang timnas Inggris dan Manchester City, Joe Hart (Burnley) yang juga ditemani oleh sejumlah kiper lainnya yang berpotensi bebas transfer yakni John Ruddy, Karl Darlow, Walter Benitez.

Berikut susunan bintang top berpotensi bebas transfer pada musim panas 2020 dalam skema starting XI versi The Sun:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya